--> <$BlogRSDUrl$>

Monday, November 07, 2005

BUZZ!!! ym1: yes; ym2 :ini ym1 ya?; ym1:ya, siapa nih? D; ym2: temennya ym2; ym1: oh, H? ym2: siapa tuh?; ym1: temannya ym2; ym2: oh…, emang ada karyawan sini namanya H?; ym1: gak sih, kirain lagi datang jemput; ym2: jemput siapa? Jemput ym2?; ym1: iyalah, masa jemput F?;ym2: H itu siapa?; ym1: temannya ym2, I told you already; ym2: setau saya H itu nama supir?; ym1: oh, bukan itu; ym2: ini ym1 kan?; ym1: bukan, ym1 temannya ym2, iyalah, who else?; ym2: nah, kan… bener tebakan saya, kok belum pulang? Di sini aja udah sepi; ym1: ini siapa? F, D or?; ym2: mereka sudah pulang; ym1: so?; ym2: kamu suka pisang goreng ga?; ym1: ??; ym2: saya lagi makan, eh kamu punya blog ya? saya liat di internet historynya ym2, menarik juga blog kamu, kok kamu kasih link ke ym2? Jgn2 ym2 pacar kamu ya? maaf loh, saya bertanya soal pribadi, kalau tdk mau dijawab gak apa

|
Comments: Post a Comment

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

..."I will never leave thee, nor forsake thee" (Hebrew 13:5)
 
  • Get Firefox!
     
    Bastian
                >